Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Allegri Konfirmasi Coman Tinggalkan Juventus

Allegri Konfirmasi Coman Tinggalkan Juventus

Allegri Konfirmasi Coman Tinggalkan Juventus

Allegri Konfirmasi Coman Tinggalkan Juventus

Bolabos.com –¬†Kingsley Coman akan segera mengakhiri petualangannya bersama Juventus di musim panas ini. Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa Coman akan meninggalkan Turin.

Bayern Munchen disebut menjadi tujuan selanjutnya pemain asal Prancis itu. Jawara Bundesliga itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk meminjam Coman dengan opsi pembelian permanen.

“Kingsley Coman akan pergi pergi. Itu adalah keinginan dari pemain untuk pergi. Saya pikir itu adalah operasi transfer yang bagus,” kata Allegri dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Dia bermain sedikit musim lalu dan sudah benar dia pergi jika tidak merasa siap untuk berjuang memperebutkan tempatnya di sini. Jika dia sukses di masa depan, itu juga berkat Juventus.”

Sebelumnya Juventus juga memutuskan untuk melepas striker Fernando Llorente. Pemain berusia 30 tahun itu sudah pulang ke Spanyol dengan memperkuat Sevilla.

“Kepergian Fernando Llorente sudah direncanakan. Dia orang yang hebat dan sangat disayangkan melihat dia pergi. Mauricio Isla juga akan pergi.

Post By Bolabos.com