Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Hasil Barcelona vs Malaga

Hasil Barcelona vs Malaga

 

Hasil Barcelona vs Malaga

Hasil Barcelona vs Malaga

Bolabos.com – Hasil Liga Spanyol antara Barcelona vs Malaga : Skuad Barcelona harus menanti hingga babak kedua untuk dapat unggul atas tamunya Malaga, skor akhir 1-0 menutup pertandingan.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, yang lebih banyak absen di musim pertama bersama Barca, mencetak gol pertamanya untuk mengamankan posisi Barcelona meraih kemenangan kedua di ajang Liga Spanyol La Liga.

Barcelona akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0 sekaligus membalaskan dendam mereka saat di ajang yang sama Barca dikalahkan oleh Malaga dengan skor akhir sama 0-1 pada bulan Februari lalu.

Skuad Luis Enrique membombardir skuad Malaga mulai dari babak pertama, namun entah bagaimana sang tim tamu mampu bertahan dan berakhir tanpa gol.

Thomas Vermaelen akhirnya berhasil menyelamatkan timnya di depan publik sendiri saat di menit73 ia berhasil mencetak gol bagi Barcelona sekaligus yang pertama bagi dirinya bersama tim Catalan ini. Kini Barcelona untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Susunan Pemain Barcelona vs Malaga Liga Spanyol :

Barcelona XI: Bravo; Sergi Roberto, Mascherano, Vermaelen, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Malaga XI: Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton, Torres; Horta, Recio, Tissone, Juankar; Amrabat, Cop

By Bolabos.com