Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Hasil Real Madrid vs Real Betis

Hasil Real Madrid vs Real Betis

 

Hasil Real Madrid vs Real Betis

Hasil Real Madrid vs Real Betis

Bolabos.com – Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis : PESTA GOL! Gareth Bale cetak gol pembuka super kilat di menit kedua babak pertama.

Real Madrid berada di jalur kemenangan La Liga pertama mereka musim ini setelah memimpin 2-0 di babak pertama dalam laga mereka melawan Real Betis pagi ini.

Madrid hanya butuh dua menit untuk memecahkan kebuntuan, Gareth Bale berhasil memecah pertahanan real Betis untuk menyundul umpan crossing yang dikirimkan oleh James Rodriguez dan GOL!!! Skor 1-0 Real Madrid memimpin.

Karim Benzema hampir menambahkan gol kedua Madrid segera setelah itu, tapi serangan yang ia bangun berhasil dihalau oleh penyelamatan yang dilakukan oleh kiper Betis, Antonio Adan.

Benitez terus memerintahkan skuadnya untuk menekan dari awal dan Cristiano Ronaldo mencoba peruntungannya dengan tendangan bebas, menendang bola dari jarak jauh namun berakhir di pelukan sang kiper.

Ronaldo kembali mengancam, di pertengahan babak pertama ia menrobos masuk kotak, sebelum akhirnya tembakan rendahnya berhasil diblok oleh Adan.

Madrid terus menekan dan mereka akhirnya menggandakan keunggulan di menit ke-37 ketika James Rodriguez melepaskan tendangan bebas ganas sudut jauh gawang. GOLL!! Real Madrid menjauh dengan skor 2-0!

Betis hampir menceploskan satu gol sebelum jeda, tapi Ruben Castro mengambil terlalu banyak sentuhan dalam kotak dan memungkinkan Keylor Navas untuk menyelinap di kakinya dan menggagalkan usaha striker Betis tersebut.

Dibabak Kedua Bale menambah satu gol lagi di menit 86 dan melengkapi pesta gol Real Madrid.

Real Madrid 5-0 Real Betis
Bale (2′)(86′), Rodriguez (39′, 50′), Benzema (47′), Kroos (24′)
Susunan pemain Real Madrid vs Real Betis Liga Spanyol

REAL MADRID (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric; James, Bale, Ronaldo; Benzema.

SUBS: Pepe, Casilla, Casemiro, Carvajal, Kovacic, Jese, Isco.

BETIS (4-4-2): Adan; Piccini, Pezzella, Bruno, Molinero; Torres, N’Diaye, Cejudo, Vargas; Ceballos, Castro.

SUBS: Gimenez, Rennella, Petros, Digard, Westermann, Molina, Portillo

By Bolabos.com