Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Jose Mourinho Salahkan Wasit

Jose Mourinho Salahkan Wasit

Jose Mourinho Salahkan Wasit

Jose Mourinho Salahkan Wasit

Bolabos.com – Chelsea mengamankan gelar Premier League dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace bulan Mei lalu, tapi The Eagles justru menang pada kesempatan hari Sabtu ini.

Terima kasih untuk gol kemenangan Joel Ward, setelah Radamel Falcao tampak seperti akan menyelamatkan satu poin dengan gol pertamanya bagi tuan rumah membatalkan gol pembuka Bakary Sako.

Itu adalah kemenangan yang sangat terkenal untuk Crystal Palace, kemenangan pertama mereka di Stamford Bridge dalam 33 tahun.

Namun Mourinho tidak senang dengan satu insiden babak pertama yang melihat kemeja Kurt Zouma ditarik oleh Connor Wickham di daerah penalti, dengan wasit Craig Pawson memberi tanda untuk meneruskan permainan.

Meski begitu Mourinho bersikeras Palace pantas memperoleh pujian untuk kinerja mereka dan berkata: “Pujian pertama adalah untuk Palace. Mereka datang dengan segala sesuatu. Mereka beruntung tetapi mereka layak mendapatkan keberuntungan…”

“Tim saya, saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Saya tidak ingin mengatakan kami pantas menang, karena itu tidak benar.”

“Wasit melakukan kesalahan besar. Jelas-jelas itu penalti dengan skor 0-0 dan ada pengaruh pada hasil akhir.”

“Penalti pertama dengan Zouma yang saya tonton di babak pertama di televisi. Itu adalah penalti yang jelas. Tapi saya lebih memilih untuk pergi dalam urutan ini, ketika saya mengatakan, Crystal Palace lebih bagus.”

Dengan timnya mengambil hanya empat poin dari empat pertandingan, Mourinho menambahkan: “Kami memiliki selisih delapan poin dari pemimpin dan tujuh dan enam dan lima dari orang lain. Di liga lain saya akan mengatakan kami sudah habis.”

“Di Liga Premier, saya tidak mengatakan kami tamat karena musim lalu kami memiliki tujuh poin lebih dibandingkan tim urutan kedua dan dalam satu bulan kita kehilangan tujuh poin. Pada tanggal 1 Januari kami berada di poin yang sama seperti urutan kedua.”

“Ini adalah Liga Premier dan saya pikir itu semakin lebih sulit dari sebelumnya. Kenyataannya adalah bahwa kami memiliki awal yang buruk. Empat poin dalam empat pertandingan adalah awal yang sangat buruk.”

Mourinho mengakui ia akan merefleksikan pengambilan keputusannya sendiri dan mengatakan ia “menyalahkan dirinya sendiri” terhadap pilihan pemain pengganti.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki 11 pemain tampil pada level yang sama,” tambahnya. “Dua atau tiga dari mereka, kinerja individu mereka, sangat jauh dari layak.”

“Saya menyalahkan diri saya sendiri untuk tidak mengubah salah satu dari mereka. Saya meneruskan dia dalam permainan selama 90 menit. Ketika saya membuat perubahan ketiga saya menyadari saya membutuhkan pemain keempat dan saya tidak memiliki yang keempat.”

By Bolabos.com