Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Satu Grup dengan Bayern Munchen Sangat Menakutkan Bagi Arsenal

Satu Grup dengan Bayern Munchen Sangat Menakutkan Bagi Arsenal

Satu Grup dengan Bayern Munchen Sangat Menakutkan Bagi Arsenal

Satu Grup dengan Bayern Munchen Sangat Menakutkan Bagi Arsenal

Bolabos.com – Tim Meriam dari London Utara, Arsenal bergabung di grup F dalam babak penyisihan Liga Champions musim 2015/2016. Pasukan Arsene Wenger itu berada satu grup dengan Bayern Muenchen, Olympiacos, dan Dinamo Zagreb.

Hasil undian yang baru semalam dilakukan di Grimaldi Forum Monaco ini sama sekali tidak sesuai dengan harapan Arsenal. Petinggi Direks Arsenal yang hadir di acara pengundian menyebut satu klub yang berada satu grup bersama mereka adalah tim angker.

“Bayern Muenchen, ya di sana ada mereka, sejujurnya ini adalah undian yang menakutkan,” kata Sekretaris Direksi Arsenal David Miles

Miles mengatakan, dari awal Arsenal sudah berharap untuk tidak bertemu dengan wakil pot 1 yang terlalu kuat seperti Muenchen. Di mata Miles, the Bavarian merupakan momok menakutkantidak hanya untuk the Gunners tapi bagi semua tim.

Miles bahkan menunjukan optimisme atas undian ini dengan mengatakan tidak ada jaminan Arsenal dapat berbuat banyak dikancah Liga Champions. Penyebabnya, peringkat ketiga Liga Primer Inggris musim lalu itu sama sekali belum memiliki pemain baru yang bisa menambah drastis kekuatan mereka.

“Kami belum bisa berbuat banyak dengan kenyataan hanya mendatangkan satu dua pemain,” kata Miles menambahkan.

Muenchen adalah klub yang dalam beberapa musim terakhir selalu konsisten dalam penampilannya di Liga Champions. Dalam kurun lima tahun terakhi, klub yang kini diasuh Jose ‘Pep’ Guardiola itu dua kali maju ke partai puncak dan berhasil sekali mengangkat trofi juara.

By Bolabos.com