Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Sunderland pinjam Ola Toivonen dari Klub Rennes

Sunderland pinjam Ola Toivonen dari Klub Rennes

Sunderland pinjam Ola Toivonen dari Klub Rennes

Sunderland pinjam Ola Toivonen dari Klub Rennes

Bolabos.com – Sunderland tambah Amunisi di Sektor Gelandang Serang mereka merekrut Ola Toivonen dari klub Rennes dengan status sebagai pemain pinjaman dalam jangka waktu yang panjang dan ia dipastikan akan langsung menjalani debutnya saat melawan Aston Villa.

Setelah, sebelumnya ia bermain untuk klub Degerfors, Gothenburg dan Malmo di Liga tanah kelahirannya. Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Swedia juga memperkuat klub asal Belanda PSV sekaligus pernah bekerja sama dengan pelatih kepala The Black Cats yaitu Dick Advocaat pada tahun 2009 yang sekarang ini menjadi pelatihnya kembali.

Dan pada tahun 2014 Toivonen memutuskan melanjutkan karir sepakbolanya menuju Perancis, selama bermain untuk Rennes dia telah mencetak sebanyak 15 gol dari 54 kali penampilannya serta membuatnya sudah memperkuat negaranya sebanyak 43 kali.

“Saya bekerja dengan Ola di PSV jadi saya tahu dia baik,”

“Ia adalah pemain tim nasional dengan banyak pengalaman, gelandang yang dapat mencetak gol baik di udara, saya yakin dia akan membawa sesuatu yang berbeda untuk tim.” kata Dick Advocaat kepada media.

By Bolabos.com