Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Tim Transisi Cegah Pengurus PSSI Hadir di Bali dengan Siapkan Keamanan

Tim Transisi Cegah Pengurus PSSI Hadir di Bali dengan Siapkan Keamanan

Tim Transisi Cegah Pengurus PSSI Hadir di Bali dengan Siapkan Keamanan

Tim Transisi Cegah Pengurus PSSI Hadir di Bali dengan Siapkan Keamanan

Bolabos.com Tim Transisi menyiapkan Tim Pengaman untuk mencegah kedatangan para pengurus PSSI yang masih dibekukan untuk menghadiri Pembukaan Piala Presiden di Denpasar, Bali, Minggu (30/8).

Apalagi, terdapat informasi PSSI sudah menyebarkan undangan gelap terkait pembukaan turnamen tersebut.

“Sungguh tidak terpuji jika PSSI menyebar undangan gelap terkait Piala Presiden ini. Mereka sedang dibekukan, sama sekali tidak berhak ikut campur apalagi jika tujuannya tidak baik. Karena itu kita siapkan Tim Pengaman. Atribut PSSI saja tidak boleh ada, apalagi pengurusnya,” papar anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

Tim Pengaman ini, lanjut Zuhairi, dibentuk lantaran demi menjaga kelancaran pembukaan Piala Presiden. Sekaligus menunjukkan bahwa ajang ini tidak ada kaitan dengan PSSI yang masih dibekukan.

“Undangan pembukaan Piala Presiden diurus langsung Istana seperti disampaikan pihak promotor. Jadi sangat ceroboh jika PSSI menyebar undangan gelap. Kita minta semua pihak memperhatikan ini,” lanjut Zuhairi.

Zuhairi juga mengakui jika pihaknya mendengar ada kelompok suporter yang antipati dengan PSSI juga siap membantu pengamanan agar pengurus PSSI tidak hadir di Bali.

“Perhatian dan partisipasi mereka kita hargai, tapi kita minta agar mereka tetap memperhatikan dan menjaga suasana kondusif serta berkoordinasi dengan aparat keamanan resmi,” tutupnya.‬

Post by Bolabos.com