Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Van Gaal mengizinkan Chicharito untuk Hengkang

Van Gaal mengizinkan Chicharito untuk Hengkang

Van Gaal mengizinkan Chicharito untuk Hengkang

Van Gaal mengizinkan Chicharito untuk Hengkang

Bolabos.com –  Juru Taktik Manchester United Louis van Gaal dikabarkan sudah memberikan restu kepada Javier  Hernandez (Chicharito) untuk meninggalkan Manchester United jelang berakhirnya bursa transfer musim panas, 1 September mendatang.

Menurut sumber di MU, keputusan Van Gaal tak lepas dari buruknya performa Chicharito pada leg kedua babak play-off Liga Champions melawan Club Brugge. Saat itu, Chicharito yang masuk di babak kedua, gagal menunaikan tugasnya sebagai algojo tendangan penalti pada menit ke-80.

Pemain Asal Mexico itu diisukan akan bergabung dengan klub Bundesliga yang baru saja lolos ke Liga Champions, Bayer Leverkusen.

Leverkusen sendiri membutukan sosok penyerang setelah ditinggal Heung Min Son yang memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Setan Merah saat ini sedang membidik striker Southampton, Saido Mane. Mereka diklaim bersedia menyodorkan fee transfer yang lebih tinggi ketimbang 20 juta poundsterling guna mendapatkan hak kepemilikan bomber Timnas Senegal berusia 23 tahun tersebut.

By Bolabos.com