Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Benitez Katakan Jangan Bergantung pada CR7 dan Benzema Saja

Benitez Katakan Jangan Bergantung pada CR7 dan Benzema Saja

Benitez Katakan Jangan Bergantung pada CR7 dan Benzema Saja

Benitez Katakan Jangan Bergantung pada CR7 dan Benzema Saja

Bolabos.comRafael Benitez meminta agar pemain Real Madrid tak hanya mengandalkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol. Pemain lain juga dituntut harus mampu membantu kendati tidak berposisi sebagai striker.

Pada saat Real Madrid menghadapi Malaga akhir pekan kemarin, mereka harus menerima hasil imbang 0-0. Hasil tersebut membuktikan jika lini serang El Real memang kurang garang. Lalu, Benitez menuntut agar ketajaman Real Madrid harus dibuktikan saat bertemu Malmo di pentas Liga Champions tengah pekan ini.

“Lini kedua barisan serang harus melakukan perbaikan dalam upaya mencetak gol. Pemain seperti Isco dan Jese. Kita tak bisa bergantung pada Karim Benzema dan Cristiano saja,” papar Benitez dalam jumpa pers.

Diakui, Real Madrid tengah krisis gol. Walau demikian, Benitez tetap percaya pasukannya mempunyai kapasitas untuk membobol gawang lawan dalam waktu dekat.

“Yang penting saat ini adalah menguatkan dan memberikan motivasi untuk semua pemain. Hanya soal waktu saja sampai penyerang kami bisa mencetak gol lagi,” jelas eks pelatih Napoli tersebut.

Post by Bolabos.com