Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mengemudi Sambil Mabuk, Juventus Hukum Martin Caceres

Mengemudi Sambil Mabuk, Juventus Hukum Martin Caceres

Mengemudi Sambil Mabuk, Juventus Hukum Martin Caceres

Mengemudi Sambil Mabuk, Juventus Hukum Martin Caceres

Bolabos.com –┬áBek Juventus, Martin Caceres hanya bisa gigit jari menyesali tindakannya. Bek Uruguay itu mengemudi sembari mabuk dan contoh negatif itu membuatnya didenda oleh manajemen Juventus.

Kantor media asal Italia melaporkan Caceres yang berusia 28 tahun mengalami kecelakaan pada Senin (28/9/2015) petang waktu setempat. Setelah menjalani tes medis, sang pemain ternyata memiliki kadar alkohol yang di luar batas toleransi sehingga menabrakkan Ferrarinya ke sebuah halte bus di Turin. Tak hanya itu, dalam proses kecelakaan yang dialaminya, Caceres juga sempat menabrakkan mobilnya ke mobil warga yang diparkir di dekat tempat kejadian lokasi.

“Apa yang dilakukan Martin Caceres mencederai citra klub. Juventus akan memberikan hukuman kedisplinan kepada sang pemain dalam bentuk denda dan larangan bermain untuk tim utama dalam beberapa waktu,” demikian pernyataan klub seperti dilansir situs resmi Juventus.

Kenyataan ini tentu membuat kepala pelatih Massimiliano Allegri kian pusing. Menghadapi Sevilla di Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, dia dipastikan tka bisa menurunkan Stephan Lichtsteiner. Bek asal Swiss itu memang sempat berlatih secara penuh tapi masalah pernafasan membuat tim medis Si Nyonya Tua tak ingin mengambil risiko.

Tak hanya Lichtsteiner, Allegri juga harus kehilangan Sami Khedira, Claudio Marchisio dan Mario Mandzukic karena kesemuanya terkapar karena cedera.

Juventus saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A dengan koleksi lima poin hasil dari satu menang, dua seri dan tiga kalah. Kekalahan terakhir yang didapatkan La Vecchia Signora terjadi ketika ditundukkan Napoli 1-2 di Stadion San Paolo, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB.

By Bolabos.com