Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Tak Ada Tim yang Dominan, Milan Masih Bisa ke Puncak Klasemen

Tak Ada Tim yang Dominan, Milan Masih Bisa ke Puncak Klasemen

Tak Ada Tim yang Dominan, Milan Masih Bisa ke Puncak Klasemen

Tak Ada Tim yang Dominan, Milan Masih Bisa ke Puncak Klasemen

Bolabos.com Р Keberadaan AC Milan di posisi 11 klasemen Serie A tak bikin salah satu pemainnya, Giacomo Bonaventura, pesimistis. Ia justru yakin Milan tetap mampu membidik posisi teratas.

Keyakinan itu didasarkan pada kenyataan bahwa tim-tim favorit juga sudah menuai hasil-hasil tak memuaskan. Juara empat musim terakhir Juventus, misalnya, yang baru satu kali menang dan sebaliknya sudah tiga kali kalah sehingga tercecer di posisi 15 dengan lima poin.

AS Roma, runner-up dua musim terakhir, juga sudah mencicipi satu kekalahan dan kini menempati posisi enam dengan raihan 11 poin. Inter Milan, yang sempat menggebrak dengan laju tak terkalahkan, pun akhirnya tunduk sehingga kini berada di posisi dua dengan 15 poin setara raihan dari Fiorentina yang mengalahkannya di giornata enam lalu.

Sassuolo menjadi satu-satunya tim yang sejauh ini belum menelan kekalahan, walaupun tiga kemenangan dan tiga hasil seri membuat mereka baru bisa menduduki posisi empat dengan 12 poin. Milan sendiri berkutat di posisi 11 dengan 9 poin, setara dengan raihan Napoli.

“Sampai sekarang Liga tidak mencerminkan adanya satu tim yang mendominasi papan klasemen. Semuanya sudah merasakan hasil-hasil buruk,” ucap Bonaventura dalam wawancara dengan Milan Channel yang dikutip Football Italia.

“Kami harus percaya dan menganalisis apa saja kesulitan yang kami dapatkan dalam partai-partai tersebut. Kami memiliki skuat dan seorang pelatih yang bisa membawa kami ke puncak klasemen,” tegasnya.

By Bolabos.com