Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Agen Katakan Masa Depan Tello Bukan di Catalan

Agen Katakan Masa Depan Tello Bukan di Catalan

Agen Katakan Masa Depan Tello Bukan di Catalan

Agen Katakan Masa Depan Tello Bukan di Catalan

Bolabos.comCristian Tello tidak tertarik kembali ke Barcelona usai masa pinjamannya di Porto selesai akhir musim ini, demikian diungkapkan perwakilannya. Pemain 24 tahun menjadi bagian penting di tim utama klub raksasa Portugal sejak gabung Porto dengan status pinjaman dua tahun pada Juli 2014. Dengan masa pinjamannya segera berakhir, dirinya dijadwalkan kembali ke Camp Nou pada Juni tahun depan, namun agennya, Josep Maria Orobitg, menegaskan Tello lebih memilih tetap tinggal di Porto.

“Tello dan saya sudah bilang kepada Barcelona bahwa ia tak ingin kembali ke Camp Nou,” papar Orobitg kepada O Jogo.

“Dan Barcelona tak ingin memiliki pemain yang lebih senang berada di tempat lain. Masa depannya tidak di Barcelona. 

“Tello ingin bertahan di Porto. Ia sangat ingin bertahan dan kami tidak mengatakan ini hanya untuk memberinya citra bagus. Ia mencintai Porto dan selalu diperlakukan dengan sangat baik. ” lanjutnya.

“Semua tergantung apa yang Porto inginkan. Kami belum menemukan apa pun. Jika Porto tak ingin ia bertahan, ia akan pergi. Banyak ketertarikan dari negara lain. Namun prioritasnya tetap di Porto.”  tandasnya.

Tello menorehkan tujuh gol dari 25 penampilan liga musim lalu, akan tetapi belum mencetak gol di Primeira Liga pada musim 2015/16.

Post by Bolabos.com