Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Pjanic dan Dzeko Sudah Ditunggu Jovetic

Pjanic dan Dzeko Sudah Ditunggu Jovetic

Pjanic dan Dzeko Sudah Ditunggu Jovetic

Pjanic dan Dzeko Sudah Ditunggu Jovetic

Bolabos.com – ┬áPemain Inter Milan Stevan Jovetic antusias menantikan pertandingan lawan AS Roma di akhir pekan, sekaligus jumpa teman-temannya yang ada di kubu lawan.

Stadion Giuseppe Meazza, atau juga biasa disebut dengan San Siro, akan menjadi tempat pertarungan antara tuan rumah Inter dengan tim tamu Roma di giornata 11 Serie A, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB.

Jovetic, yang digaet Inter dari Manchester City pada musim panas, memprediksi bahwa duel antara dua tim yang cuma dipisahkan dua angka di posisi empat besar sementara Serie A itu akan berjalan amat menarik.

Sudah begitu, pemain internasional Montenegro kelahiran Yugoslavia 25 tahun lalu itu juga akan berjumpa Miralem Pjanic dan Edin Dzeko, dua pemain Roma kelahiran Yugoslavia lainnya yang kini membela tim nasional Bosnia-Herzegovina.

“Itu akan menjadi pertandingan menarik,” kata Jovetic di laman web situs resmi klub, Inter.it.

“Saya sudah tak sabar untuk menjalani laga nanti dan menghadapi teman-teman saya seperti (Miralem) Pjanic dan (Edin) Dzeko.”

“San Siro senantiasa sarat penonton untuk pertandingan-pertandingan besar musim ini dan bermain dalam atmosfer itu rasanya luar biasa,” tuturnya.

By Bolabos.com