Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Tujuan Jovetic Bantu Antar Inter ke Liga Champions

Tujuan Jovetic Bantu Antar Inter ke Liga Champions

Tujuan Jovetic Bantu Antar Inter ke Liga Champions

Tujuan Jovetic Bantu Antar Inter ke Liga Champions

Bolabos.com –  Stevan Jovetic mengungkap tekad untuk mengisi kariernya di Inter Milan secara gemilang. Untuk langkah awal, Jovetic ingin membantu Inter balik ke Liga Champions.

Kali terakhir Inter beraksi di pentas teratas antarklub Eropa tersebut adalah pada 2011–12. Saat itu Nerazzurri terhenti di babak 16 besar di tangan Marseille.

Sejak itu La Beneamata belum lagi bisa beraksi di Liga Champions, walaupun setidaknya bisa menembus Liga Europa pada musim 2012–13 dan kemudian 2014–15–sama-sama kandas di babak 16 besar.

Jovetic, yang baru direkrut dari Manchester City pada musim panas, menyebut ketiadaan Liga Champions adalah hal yang tidak pantaas untuk klub sebesar Inter.

“Ini merupakan salah satu dari tujuh atau delapan klub terbesar di dunia. Sejumlah pemain luar bisa pernah ada di klub ini, dan saya ingin mengikuti jejak mereka dan membuat sejarah dengan Inter,” ucap Jovetic di laman web situs resmi klub, Inter.it.

“Saya merasa oke. Di sini kami memiliki sebuah tim hebat dengan banyak orang dan penggemar yang juga hebat. Target kami adalah finis di tiga besar karena kami ingin kembali ke Liga Champions–di situlah tempat yang layak untuk Inter.”

“Tentu saja jika kami masih ada di papan atas dan bersaing untuk posisi pertama ketika musim semi tiba… siapa yang tahu (Inter bisa sekaligus juara). Saat ini masih dini untuk membicarakannya tap saya merasa kami mampu melakukannya,” tutur pesepakbola 25 tahun itu

Inter saat ini menempati posisi empat klasemen Serie A dengan 21 poin, cuma terpaut dua saja dari pemuncak klasemen AS Roma yang akhir pekan ini juga akan dijamu di Giuseppe Meazza dalam partai giornata 11.

By Bolabos.com