Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Berbeda Dengan Rekan Setimnya, Thiago Justru Tak Ingin Kembali Ke AC Milan

Berbeda Dengan Rekan Setimnya, Thiago Justru Tak Ingin Kembali Ke AC Milan

Berbeda Dengan Rekan Setimnya, Thiago Justru Tak Ingin Kembali Ke AC Milan

Berbeda Dengan Rekan Setimnya, Thiago Justru Tak Ingin Kembali Ke AC Milan

Bolabos.com – Pemain belakang Paris Saint-Germain Thiago Silva mengungkapkan bahwa ia tidak berniat untuk kembali ke mantan klubnya, yaitu AC Milan.

Sejak meninggalkan Rossoneri dan bergabung ke Les Parisiens pada tahun 2012 lalu, pemain berusia 31 tahun itu telah memenangkan tiga kejuaraan Ligue 1, tiga Trophee des Champions, dua Coupe de la Ligue dan satu gelar Coupe de France.

“Suatu hari, saya ingin kembali ke Milan seperti yang Kaka lakukan,” ujar pemain asal Brasil itu seperti dikutip Sky Sport Italia pada Mei 2014, namun ia telah berubah pikiran dan sekarang ia telah menegaskan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di ibukota Prancis .

“Saya suka Paris sama seperti saya cinta Rio de Janeiro. Saya tinggal di sini dengan keluarga saya, anak-anak saya di sini dan saya sangat senang di Paris. Ini adalah kota yang besar, kota yang indah dan saya telah menikmati waktu saya di sini. Jika presiden setuju untuk itu maka saya akan siap untuk menandatangani kontrak seumur hidup dengan klub karena saya ingin mengakhiri karier saya di sini,” kata Silva.

Silva bergabung dengan AC Milan pada tahun 2009 dari Fluminense, di mana ia akhirnya diangkat menjadi kapten klub serta memenangkan satu Scudetto dan Supercoppa Italiana selama masa bermainnya di San Siro.

By Bolabos.com