Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » PS TNI Akan Serang Persib Bandung

PS TNI Akan Serang Persib Bandung

PS TNI Akan Serang Persib Bandung

PS TNI Akan Serang Persib Bandung

Bolabos.comMeski telah memastikan satu tempat di babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman, PS TNI tak akan mengendurkan tekanan mereka ke Persib Bandung. Kedua kesebelasan akan berjumpa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11) besok malam.

Tiga kemenangan atas Surabaya United, Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan, membuat PS TNI berada di puncak klasemen Grup C. Dari tiga laga tersebut, Legimin Raharjo dan kawan mengumpulkan delapan poin. Walaupun telah lolos, PS TNI masih menyisakan satu partai lawan Persib.

“Kita tetap bermain seperti biasa. Tetap bermain cepat dan pressure tinggi. Sebab karakter itu tidak bisa dirubah. Mau melawan siapapun, karakter kita tetap seperti itu,” papar Suharto AD, pelatih PS TNI.

Nasib nahas justru dialami Maung Bandung. Dua kekalahan dari tiga pertandingan membuat kans juara Piala Presiden 2015 untuk lolos ke delapan besar sangat-sangat kecil. Hal inilah yang membuat PS TNI diunggulkan di laga ini. Kendati demikian, Suharto AD tak jemawa. Mereka masih mewaspadai calon lawannya itu.

“Persib tim bagus. Mereka mempunyai kualitas teknik dan skill yang mumpuni. Mereka mempunyai kolektifitas yang baik. Tinggal bagaimana kita untuk mengimbangi mereka,” puji pelatih berkepala pelontos ini.

Sayang di laga nanti, PS TNI tak akan diperkuat dua pemain, adalah Abduh Lestaluhu dan Wanda Syahputra karena cedera. Abduh mengalami cedera di kepala. Ia harus menerima tujuh jahitan di kepalanya. Sementara Wanda mengalami masalah pada bagian lutut kanannya.

Post by Bolabos.com