Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Tim-tim Yang Lolos 8 Besar Turnamen Piala Jenderal Sudirman

Tim-tim Yang Lolos 8 Besar Turnamen Piala Jenderal Sudirman

Tim-tim Yang Lolos 8 Besar Turnamen Piala Jenderal Sudirman

Tim-tim Yang Lolos 8 Besar Turnamen Piala Jenderal Sudirman

Bolabos.comBabak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman memang masih belum selesai dan menanti dua duel terakhir di Grup C dan satu duel terakhir di Grup A. Tetapi siapa saja tim-tim yang lolos ke babak delapan besar sudah bisa dipastikan.

Sebanyak delapan tim terbaik akan bertemu di babak delapan besar. Dua tim terbaik dari masing-masing grup, ditambah dua tim peringkat ketiga terbaik bakal saling jegal untuk ke babak selanjutnya.

Dari Grup A, Arema Cronus menjadi tim pertama yang memastikan tiket ke babak delapan besar. Bahkan kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta akhir pekan lalu membuat Singo Edan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di fase penyisihan grup.

Menemani Arema dari Grup A ada nama Persija Jakarta. Walaupun kalah dari Arema, Macan Kemayoran tetap lolos ke babak delapan besar dengan koleksi enam poin dan masih menyisakan pertandingan melawan Gresik United.

Dari Grup B, ada nama Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Mutiara Hitam menguasai Grup B dengan torehan 9 poin, unggul tiga poin dari Naga Mekes yang terdapat di peringkat kedua klasemen akhir Grup B.

Bukan cuma dua tim itu saja, dari Grup B juga ada nama Semen Padang yang juga memastikan lolos ke babak delapan besar. Kabau Sirah lolos lantaran menjadi tim peringkat ketiga terbaik dengan raihan 6 poin.

Sama seperti Grup B, dari Grup C juga mengirim tiga tim untuk berlaga di babak delapan besar, yakni PS TNi, Pusamania Borneo FC dan Surabaya United. Tiga tim ini sendiri masih akan bermain di pertandingan terakhir untuk menentukan siapa yang menjadi juara grup.

Untuk informasi, babak delapan besar akan dibagi menjadi dua grup dan rencananya akan digelar pada 12 sampai 20 Desember mendatang.

Post by Bolabos.com