Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Allegri Ungkap Alasan Juventus Kalah dari AS Roma

Allegri Ungkap Alasan Juventus Kalah dari AS Roma

Allegri Ungkap Alasan Juventus Kalah dari AS Roma

Allegri Ungkap Alasan Juventus Kalah dari AS Roma

Bolabos.com –¬†Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan tim asuhannya terlalu manut dengan strategi AS Roma. Meski kalah 1-2 di Stadio Olimpico, Senin (31/8/2015) dini hari WIB, Allegri mengaku tidak khawatir.

Giallorossi unggul via tendangan Miralem Pjanic di menit ke-61 dan digandakan oleh Edin Dzeko di menit 79. Juventus sempat membalasnya lewat gol Paulo Dybala dua menit jelang waktu normal berakhir.

“Kami bereaksi dengan baik tapi sikap kami kepada mereka terlalu penurut dan itu terjadi dari awal laga. Kami menghadapi Roma yang tampil bagus dan kerap kali ditekan, namun Juventus tak bisa melakukan hal sebaliknya,” ungkap Allegri kepada Mediaset Premium.

Dengan hasil ini pasukan Rudi Garcia ada di posisi dua dengan empat angka sementara Bianconeri berada di dasar klasemen dengan koleksi 0 poin. Ini juga pertama kalinya dalam sejarah Juventus takluk dua kali dalam musim pembuka Serie A. Allegri yang sempat membesut Cagliari dan AC Milan itu meminta agar klubnya tak panik.

“Saya tidak khawatir karena hasil seperti ini terjadi dalam sepak bola. Kami semua harus mengubah mentalitas yang ada. Setelah bursa transfer selesai, kami bisa fokus bekerja sebagai grup.”

“Tidak ada masalah kebugaran, bahkan saya pikir kami bermain cukup bagus meski harus terisa 10 orang. Setelah menelan dua kekalahan, Anda harus berkaca tapi musim masih panjang dan kami harus mengejar ketertinggalan. Kami harus melakukan analisis tajam apa yang salah dan bermain lebih bagus lagi.”

Post By Bolabos.com