Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Anthony Martial Akan Di Jual Monaco Ke MU

Anthony Martial Akan Di Jual Monaco Ke MU

Anthony Martial Akan Di Jual Monaco Ke MU

Anthony Martial Akan Di Jual Monaco Ke MU

Bolabos.com РRumor menyebutkan bahwa Monaco siap menjual Anthony Martial ke Manchester United, tapi mereka menginginkan Marcos Rojo bergerak ke arah sebaliknya. Kabar ini mencuat setelah Red Devils tampak membutuhkan striker baru guna menghadapi musim ini.

Dikabarkan bawa United sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounsterling, namun menurut surat kabar Perancis, Le Parisien, Monaco siap menjual pemainnya seharga 43.7 juta poundsterling ditambah dengan Marcos Rojo.

Louis van Gaal masih berburu striker baru sebelum jendela transfer ditutup awal September ini. Saat ini penampilan Wayne Rooney di Premier League belum terlihat tajam, meski sebenarnya di Liga Champions dia sudah menunjukkan kembali aksinya.

Namun kepergian Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen hanya menyisakan James Wilson sebagai back up saat ini, dan hal tersebut tampaknya membuat Van Gaal harus segera menemukan striker baru.

Martial sebelumnya juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea di awal bulan ini dan dikabarkan mereka mengajukan proposal sebesar 39.2 m. Sementara itu, penampilan gemilang musim lalu dengan mencetak sembilan gol.

By Bolabos.com