Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Awal Terburuk La Pulga Sejak 2007

Awal Terburuk La Pulga Sejak 2007

Awal Terburuk La Pulga Sejak 2007

Awal Terburuk La Pulga Sejak 2007

Bolabos.com Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami start terburuknya di ajang La Liga musim ini. Ya, sama seperti rivalnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, La Pulga masih belum dapat mencetak satu pun gol ke gawang lawan.

Dilaporkan dari AS, pada dua laga pembuka La Liga (melawan Atheltic Bilbao dan Malaga), Messi gagal menembus jala gawang masing-masing lawannya. Ironis, mengingat pada laga di San Mames -markas Bilbao- kapten tim nasional Argentina tersebut sempat mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol lewat titik putih.

Kondisi ini sendiri pernah juga dialami oleh Messi di musim 2007-08 silam, pada saat Barca masih ditangani oleh Frank Rikjaard. Bahkan, sang pemain baru mampu membuka keran golnya di laga keempat kala menghadapi Sevilla dan membawa Barca menang dengan skor 1-2.

Messi memang menjadi andalan klub, bahkan sejak ia memulai debutnya untuk Barca 12 tahun silam.

Sementara itu, baik Messi ataupun Ronaldo memang menjadi andalan klubnya masing-masing. Ini juga menjadi catatan yang menarik lantaran disaat Messi masih mandul, Ronaldo yang sampai saat ini juga belum mampu mengakhiri paceklik golnya mengekor di belakang Messi-ah.

Post by Bolabos.com