Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bungkam Carpi, Mancini Desak Inter Milan Boyong Muka Baru

Bungkam Carpi, Mancini Desak Inter Milan Boyong Muka Baru

Bungkam Carpi, Mancini Desak Inter Milan Boyong Muka Baru

Bungkam Carpi, Mancini Desak Inter Milan Boyong Muka Baru

Bolabos.com –¬†Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mendesak manajemen klub untuk memboyong muka baru jelang penutupan bursa transfer.

Selama dua pekan, semua gol Nerazzurri disumbangkan oleh Stevan Jovetic. Apa yang dilakukan pemain asal Montenegro itu membuat rekor kemenangan Inter masih 100 persen. Terakhir, dia mencatatkan namanya dua kali ketika timnya menang 2-1 atas Carpi, Senin (31/8/2015). Menurut Mancini, ketergantungan terhadap Jovetic tak boleh dibiasakan.

“Faktanya adalah tim ini terbuat dari skuat yang kecil dan beberapa peran tidak terpenuhi. Terlepas kedatangan dari Ivan Perisic, kita akan melihat apa yang terjadi besok,” ucap pria dengan sapaan akrab Mancio kepada Sport Mediaset.

“Senang rasanya bisa memenangkan laga ini, tapi tim masih bisa tampil lebih bagus lagi. Inter kebobolan gol yang absurd meski Carpi berjuang keras. Saya mengatakan kepada pelatih lawan, yakni Fabrizio Castori, kalau mereka bisa bertahan jika terus mempertahankan performa.”

Dalam kesempatan ini, mantan juru gedor Sampdoria itu ditanya soal peluang Hernanes merapat ke Juventus. Dia juga tak lupa mengirimkan pujian kepada para pemainnya secara khusus.

“Jeison Murillo dan Joao Miranda tampil prima malam ini. Lini pertahanan bermain bagus dan seharusnya kami bisa memastikan kemenangan lebih awal. Sepanjang laga Inter menciptakan peluang emas tapi itu seharusnya dimaksimalkan.”

“Hernanes? Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Alasan mengapa dia tidak bermain secara penuh adalah karena Hernanes mengalami cedera,” tutup Mancini.

Post By Bolabos.com