Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Indra Sjafri Ungkap Tingkat Kesalahan Bali United Masih Terbilang Tinggi

Indra Sjafri Ungkap Tingkat Kesalahan Bali United Masih Terbilang Tinggi

Indra Sjafri Ungkap Tingkat Kesalahan Bali United Masih Terbilang Tinggi

Indra Sjafri Ungkap Tingkat Kesalahan Bali United Masih Terbilang Tinggi

Bolabos.comTiga poin pertama didapat oleh Bali United Pusam (BUP) setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, Minggu (30/8).

Tuan rumah terlihat tampil dominan, sementara Macan Kemayoran- julukan skuad Persija- sangat kedodoran.

“Tentu bisa dilihat kami begitu mendominasi permainan, termasuk menguasai bola. Hal itulah yang kami lakukan selama enam bulan. Tapi, sepintas tingkat kesalahan kami masih di atas 15 persen dan itu masih cukup tinggi,” jelas Pelatih Kepala BUP, Indra Sjafri.

“Kekurangan itulah yang mungkin bisa diperbaiki lagi. Mudah-mudahan pada tahun kedua tim sudah memperlihatkan performa yang lebih baik dan mempunyai identitas bermain yang lebih paten,” lanjutnya.

Sayangnya, Indra menilai bila para pemainnya masih tampil tidak konsisten pasca unggul dengan skor 3-0. Akibatnya, sekalipun banyak memiliki peluang, tetapi tidak mampu mencetak tambahan gol di babak kedua.

“Di kompetisi resmi tidak bisa begitu. Apalagi ini turnamen yang diisi oleh empat tim dan nanti akan ditentukan perbedaan selisih gol. Jadi, bakal rugi mereka kehilangan satu babak tanpa gol,” tandas Indra Sjafri.

Alhasil, BUP saat ini memimpin Grup C. Sedangkan Mitra Kukar akan menghadapi Bali United (3/9), menghadapi Persija (7/9). Sedangkan Persita melawan Persija (3/9) dan Bali United (7/9).

Post by Bolabos.com