Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » James Siap Eksekusi Free Kick Jika Ronaldo dan Bale Halangan

James Siap Eksekusi Free Kick Jika Ronaldo dan Bale Halangan

James Siap Eksekusi Free Kick Jika Ronaldo dan Bale Halangan

James Siap Eksekusi Free Kick Jika Ronaldo dan Bale Halangan

Bolabos.comJames Rodriguez mengaku siap bila diberi tanggung jawab lebih di Real Madrid. James mengaku tak akan keberatan apabila diberi kesempatan untuk menjadi eksekutor tendangan bebas langsung di Madrid.

Kala ini dua penendang utama Madrid adalah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Tetapi produktivitas James yang tinggi dari tendangan bebas langsung mulai memunculkan banyak wacana jika pemain asal Kolombia itu akan menggeser Ronaldo.

Sejak musim lalu, produktivitas gol Ronaldo dari tendangan bebas langsung memang sangat kecil. Dari 38 kali percobaan, Ronaldo hanya mencetak dua gol. Sementara itu, James yang hanya mendapat kesempatan empat kali telah berhasil mencetak dua gol.

“Di depan saya (dalam jajaran eksekutor tendangan bebas) masih ada Cristiano dan Bale. Tapi jika saya diberi kesempatan untuk mengambilnya, saya akan melakukannya,” papar James kepada Marca.

Dalam laga terakhir Madrid (melawan Real Betis), James mencetak gol cantik dari tendangan bebas langsung. James bahkan mampu mencetak satu gol lagi plus satu assist untuk Gareth Bale.

Post by Bolabos.com