Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Pemain Spanyol Kurang Mendapat Kepercayaan dari Madrid

Pemain Spanyol Kurang Mendapat Kepercayaan dari Madrid

Pemain Spanyol Kurang Mendapat Kepercayaan dari Madrid

Pemain Spanyol Kurang Mendapat Kepercayaan dari Madrid

Bolabos.comManajer Real Madrid, Rafael Benitez,  sempat punya pengalaman menangani tim muda Real Madrid, membuat sejarah baru kala ia memimpin tim menghadapi Real Betis di La Liga pekan lalu.

Menurut laporan yang diturunkan Sport, untuk kali pertama dalam 50 tahu atau 2.688 pertandingan, Madrid menurunkan starting eleven yang tak dihuni pemain Spanyol – tak kecuali Sergio Ramos.

Pelatih Madrid tak memasukkan nama Alvaro Arbeloa, Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, dan Denis Cheryshev (binaan Castilla). Ia memang mengikutsertakan sosok Dani Carvajal, Jese Rodriguez, dan Kiko Casilla, tetapi ketiganya tidak diberi kesempatan bermain sama sekali.

Benitez justru menurunkan tim yang terdiri dari Keylor Navas, Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan juga Karim Benzema.

Kedatangan David de Gea mungkin akan meningkatkan jumlah pemain Spanyol di starter line up, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut. Sedangkan Isco dan Carvajal mungkin akan mendapatkan kesempatan, kendati di laga melawan Betis tampak jelas Benitez tak mempercayai keduanya.

Post by Bolabos.com