Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persela Tetap Legowo Kendati Hanya Pakai Satu Pemain Asing

Persela Tetap Legowo Kendati Hanya Pakai Satu Pemain Asing

Persela Tetap Legowo Kendati Hanya Pakai Satu Pemain Asing

Persela Tetap Legowo Kendati Hanya Pakai Satu Pemain Asing

Bolabos.comTak seperti tim-tim lain yang begitu sibuk mengurus administrasi pemain asingnya yang terkendala Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS), Persela Lamongan justru memilih lebih legowo. Mereka juga berusaha untuk memaksimalkan satu pemain asing saja.

Awalnya, skuat Persela Lamongan berkekuatan tiga pemain asing. Mereka yang telah didaftarkan untuk Piala Presiden 2015 yakni, bek Banaken Bossoken asal Kamerun, gelandang Frank Ongfiang dari Kamerun dan juga striker Mamadou Lamarana Diallo.

Tetapi usai dilakukan verifikasi oleh Mahaka Sports selaku penyelenggara turnamen, hanya Mamadou saja yang diperbolehkan untuk main. Sedangkan Bossoken dan Ongfiang terdepak karena masalah KITAS.

Kendati pencoretan itu bikin perih, Didik Ludiyanto selaku Caretaker Persela mengaku menerima keputusan tersebut. “Kami akan memaksimalkan kekuatan tim yang ada di turnamen Piala Presiden,” terang Didik.

Persela berada di Grup B bersama PSGC Ciamis, Sriwijaya FC dan tuan rumah Arema Cronus. Rencananya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut akan berangkat ke Malang pada hari Senin (31/8) siang ini.

Post by Bolabos.com