Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Sampdoria Paksa Napoli Raih Hasil Imbang

Sampdoria Paksa Napoli Raih Hasil Imbang

Sampdoria Paksa Napoli Raih Hasil Imbang

Sampdoria Paksa Napoli Raih Hasil Imbang

Bolabos.com –¬†Napoli dipaksa untuk bermain imbang oleh Sampdoria meski sempat unggul dua gol. Gonzalo Higuain cs. mengakhiri laga di Stadio San Paolo dengan skor 2-2 pada Senin (31/8/2015) dini hari WIB.

I Partenopei langsung tancap gas dengan gol Higuain di menit ke-9 dan kemudian itu digandakannya setengah jam kemudian. Akan tetapi tim tamu hanya butuh waktu dua menit untuk menyamakan angka lewat Eder pada menit ke-57 dan 59.

Turun dengan formasi 4-3-1-2 membuat Napoli tampil eksplosif dan itu terbukti di menit ke-9. Lorenzo Insigne melepas umpan indah kepada Gonzalo Higuain yang lolos dari jebakan offside. Striker Argentina itu pun menyelesaikan pergerakan dengan gol chip yang juga menakjubkan. Beberapa saat kemudian, Insigne nyaris menggandakan angka ketika menembak menggunakan kaki kanan. Apakah gol? Ah! si kulit bundar hanya menemui mistar gawang.

El Pipita menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-39. Semua berawal ketika Allan mengirim umpan kepadanya, sedikit Higuain kemudian memasukkan bola melewati Emiliano Viviano.

Sampdoria tampil pasif dan baru punya peluang 11 menit pasca peluit babak kedua dibunyikan. Raul Albiol dengan bodohnya menekel Fernando di kotak penalti. Eder tak mau kalah mencari sorotan lampu karena mengecoh Pepe Reina melalui penaltinya. Sorotan sinar kian terang benderang ketika dalam tempo 120 detik dia mengemas gol keduanya.

Pergerakan striker berdarah Brasil-Italia itu membuat Raul Albiol terlihat seperti bek amatir. Usai mengecoh penjaganya, dengan tenang dia memasukkan bola dengan kaki bagian dalam. Skor 2-2 pun terjadi! Mental hancur Napoli bahkan membuat Blucerchiati kian semangat mencari gol ketiga. Beberapa saat pasca perayaan gol Eder, Luis Muriel memberikan tes kepada Reina melalui tendangan jarak jauhnya. Beruntung sang kiper bisa membelokkan bola hingga memantul tiang. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj (Ghoulam 70); Hamsik, Allan (David Lopez 58), Valdifiori (Jorginho 68); Insigne; Callejon, Higuain

Sampdoria: Viviano; Cassani, Coda (Zukanovic 21), Silvestre, Regini; Barreto, Palombo, Fernando; Soriano (Wszolek 87); Muriel, Eder (Moisander 88)

Post By Bolabos.com