Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Sepasang Gol Jovetic Antar Inter Kalahkan Tim Promosi

Sepasang Gol Jovetic Antar Inter Kalahkan Tim Promosi

Sepasang Gol Jovetic Antar Inter Kalahkan Tim Promosi

Sepasang Gol Jovetic Antar Inter Kalahkan Tim Promosi

Bolabos.com –¬†Stevan Jovetic kembali membuktikan dirinya belum habis ketika membawa Inter Milan menang atas Carpi 2-1, Senin (31/8/2015). Dalam laga yang bertempat di Stadio Alberto Braglia, sang pemain mencetak dua gol.

Penyerang sayap asal Montenegro itu mencetak gol pertamanya di menit ke-31 dan digandakan semenit jelang bubaran. Sementara itu, Carpi sempat membalas via gol yang dikoleksi Antonio Di Gudo pada menit ke-81. Dengan hasil ini, Inter menempati posisi tiga dengan enam angka sedangkan pasukan Fabrizio Castori ada di dasar klasemen.

Tampil di markasnya sendiri, Carpi cukup percaya diri merangsek masuk ke kotak penalti Nerazzurri. Contohnya ketika di menit ke-6, Wallace berhasil memenangkan duel dengan Juan Jesus. Lalu si kulit bundar mengarah ke Lorenzo Lollo yang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun, Handanovic berhasil merangkul bola.

Internazionale terus mencari celah untuk membuka angka. Tuan rumah coba menahan agresifitas tim tamu dengan membawa bola lebih lama setelah memenangkan duel. Akan tetapi di menit ke-28, Carpi nyaris unggul! Mereka mengancam melalui Ryder Matos yang berhasil lolos dari jebakan offside. Namun, Handanovic berhasil membelokkan bola yang mengarah ke tiang jauh.

La Beneamata kembali harus berterima kasih kepada Stevan Jovetic. Penyerang Montenegro itu memanfaatkan umpan jauh Fredy Guarin berhasil dikuasai dan dilesakkan ke gawang tuan rumah, Brkic mampu menepis bola. Namun bola liar kembali mengarah ke sang penyerang yang dengan mudah menjaringkan bola ke gawang yang telah kosong. Gol! Rete! Inter unggul 1-0 di menit ke-31 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Inter masih menguasai pergerakan bola. Situasi ini membuat Carpi kesulitan merebut si kulit bundar dan pada akhirnya justru membuat stamina tim tuan rumah terkuras. Upaya tim yang baru berdebut di Serie A itu membuahkan hasil sembilan menit jelang waktu normal berakhir.

Kevin Lasagna berhasil menguasai bola dari sisi kanan dengan baik sebelum memberikan umpan. Di akhir pergerakan bola ada Antonio Di Gaudio yang langsung meloloskan bola ke gawang Handanovic yang sudah salah membaca arah. Namun apa yang diharapkan tuan rumah hancur di menit ke-89, Gabriel Silva menjatuhkan Guarin di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Calcio di Rigore!

Stevan Jovetic yang maju jadi eksekutor dengan tenang mengirim bola dan mengubah skor menjadi 2-1! Jelang waktu meniup peluit tanda laga berakhir, La Beneamata mempunyai peluang bagus. Akan tetapi Miranda yang melakukan overlapping hanya menendang bola ke samping gawang. Inter pun keluar sebagai pemenang di laga ini.

Susunan pemain:

Carpi: 1- Brkic; 3- Letizia, 6- Gagliolo, 18- Bubnjic; 2-Wallace (11- Di Gaudio 76′), 20- Lollo, 34- Gabriel, 39- Marrone, 58- Fedele (10-Lazzarri 79′); 7- Matos, 9- Wilczek (15- Lasagna 66′)

Inter Milan: 1- Handanovic; 21- Santon (55- Nagatomo 80′), 25- Miranda, 24- Murillo, 5- Jesus; 13- Guarin, 17- Medel, 7- Kondogbia; 77- Brozovic (88- Hernanes 85′) ; 8- Palacio, 10- Jovetic (23- Ranocchia 90′)

Post By Bolabos.com