Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Widodo C.Putro Resmi Tukangi Gresik United

Widodo C.Putro Resmi Tukangi Gresik United

Widodo C.Putro Resmi Tukangi Gresik United

Widodo C.Putro Resmi Tukangi Gresik United

Bolabos.comLegenda sepakbola Gresik, Widodo Cahyono Putro mengaku sudah resmi menjalin kata sepakat dengan Persegres Gresik United. Widodo akan menukangi tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Eks pesepakbola yang pernah menjebol gawang SS Lazio ini mengungkapkan, kesepakatan dengan manajemen Persegres terjalin sejak, Rabu (28/10) lalu. “Saya sudah mencapai kesepakatan dengan Persegres sejak Rabu lalu,” ujar Widodo.

Mas Wid, begitu dia akrab disapa, jelas bukan wajah asing bagi publik sepakbola Kota Pudak. Selain statusnya sebagai legenda hidup Petrokimia Putra Gresik, Widodo juga pernah menangani Persegres pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun 2013 lalu.

Menggantikan mendiang Suharno, Widodo berhasil menyelamatkan tim kebanggaan Utras Gresik ini dari jerat degradasi. Setelah menerima pinangan dari manajemen Persegres, Widodo berancang-ancang untuk memulai latihan perdana, Senin (2/11) besok lusa.

“Senin depan kami akan mulai latihan bersama tim. Saya juga sudah ada gambaran pemain muda lokal Gresik yang akan ikut latihan perdana. Kemudian dalam 2-3 hari berikutnya saya akan undang pemain Gresik lain,” tandas Widodo.

Post by Bolabos.com