Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Arema Belum Tentukan Kiper Utama di Semifinal PJS

Arema Belum Tentukan Kiper Utama di Semifinal PJS

Arema Belum Tentukan Kiper Utama di Semifinal PJS

Arema Belum Tentukan Kiper Utama di Semifinal PJS

Bolabos.com –   Arema memiliki dua kiper berkualitas di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dua kiper tersebut yakni Kurnia Meiga dan Made Wardhana.

Sejauh ini di Piala Jenderal Sudirman, Kadek (sapaan akrab Made) selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Arema. Akan tetapi blunder yang dilakukan Kadek di laga pamungkas 8 besar Piala Jenderal Sudirman saat bertemu Pusamania Borneo FC bisa mengubah sudut pandangan pelatih kiper Arema.

Apalagi mereka menjalani laga leg pertama semifinal di kandang lawan Maka dari itu, dibutuhkan sosok kiper yang siap mental dalam menjaga jala gawang Singo Edan. Namun pelatih kiper Arema, Alan Haviludin belum bisa menentukan kiper mana yang akan digunakan dipertandingan tersebut.

“Soal siapa yang dipakai untuk semifinal, tentu harus dilihat dulu bagaimana perkembangan mereka selama persiapan. Yang jelas tak ada masalah dengan kiper Arema,” ungkap Alan dilansir wearemania.

Walaupun sedikit membuat pilihannya bingung, namun ia juga cukup merasa beruntung punya dua kiper dengan kualitas selevel.

“Kami punya Meiga dan Kadek, dua kiper yang kualitasnya satu level. Jarang sekali ada tim yang memiliki dua orang kiper sama bagusnya,” tambahnya.

 By Bolabos.com