Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Diego Simeone Beri Suntikan Moral Untuk Torres

Diego Simeone Beri Suntikan Moral Untuk Torres

Diego Simeone Beri Suntikan Moral Untuk Torres

Diego Simeone Beri Suntikan Moral Untuk Torres

Bolabos.com –   Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakini bahwa pada akhirnya Fernando Torres akan mencetak gol ke-100 untuk Los Rojiblancos, meski saat ini kariernya tengah meredup karena terus dihantam masalah cedera.

Torres bermain di Atletico untuk kedua kalinya, jika digabungkan dia sudah mengoleksi 99 gol untuk salah satu klub ibukota Spanyol tersebut namun terakhir kali mencetak gol pada September lalu. Mantan penggawa AC Milan itu kini mendapatkan suntikan moral dari sang manajer untuk mencatat rekor atas namanya.

Simeone menegaskan bahwa striker gaek tersebut akan segera mencetak gol yang ditunggu-tunggu dan kembali mendapatkan performa terbaiknya. Meskipun jika melihat fakta yang tertera di lapangan, Torres selalu kesulitan untuk tampil maksimal, tak heran jika kerap dijadikan cadangan.

“Saya selalu mengharapkan sesuatu yang lebih dari mereka semua, Fernando mencintai klub dan dia juga idola di sini. Dia sudah membawa banyak penghargaan untuk klub, besok dia akan bremain dan dia dekat untuk bisa mencetak gol ke-100,” tegas Simeone.

“Dia selalu memiliki peluang untuk mencetak gol, sehingga seharusnya ia tetap bekerja keras dan melupakan tekanan yang didapatkan, karena saya pikir tekanan tersebut adalah masalah terbesar baginya. Dia harus fokus dan tenang,” lanjut El Nino.

Ada harapan besar dari para fans untuk pemain yang namanya meledak saat ia memutuskan hijrah ke Premier League bersama Liverpool, namun cedera membuat Torres terus melanglang buana dari satu klub ke klub lainnya guna mendapatkan kembali performa terbaik di usia yang kian senja.

By Bolabos.com