Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Enrique Bantah Real Madrid Dekati Neymar

Enrique Bantah Real Madrid Dekati Neymar

Enrique Bantah Real Madrid Dekati Neymar

Enrique Bantah Real Madrid Dekati Neymar

Bolabos.com –   Pelatih Barcelona Luis Enrique menepis spekulasi yang mengklaim bahwa Real Madrid ingin mendapatkan Neymar tahun depan.

Laporan di Spanyol telah mengatakan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez sangat ingin memikat kapten Brasil itu untuk datang ke ibukota Spanyol dalam sebuah transfer yang mirip dengan transfer kontroversial Luis Figo pada tahun 2000.

Neymar saat ini memiliki kontrak dengan Barcelona yang akan berjalan sampai tahun 2018 dan, dengan diskusi kontrak baru pemain tersebut saat ini sedang berlangsung, Luis Enrique menolak berbicara tentang kemungkinan transfernya.

Barcelona akan kembali bermain di La Liga melawan Real Betis pada pertengahan pekan ini, setelah sebelumnya mereka berhasil mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub di Jepang. Meski menjalani jadwal padat di musim ini, Enrique tetap yakin dengan kondisi skuatnya.

“Saya bisa mengatakan bahwa dalam situasi ini, terutama setelah melihat mereka berlatih kemarin dan hari ini, setiap pemain terlihat segar, lapar dan ambisius untuk segera bermain,” ujar mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut.

By Bolabos.com