Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Enrique Tertarik Boyong Denis Suarez ke Camp Nou

Enrique Tertarik Boyong Denis Suarez ke Camp Nou

Enrique Tertarik Boyong Denis Suarez ke Camp Nou

Enrique Tertarik Boyong Denis Suarez ke Camp Nou

Bolabos.com –   Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa Blaugrana berencana untuk membawa Denis Suarez kembali ke Camp Nou dari Villarreal.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Sevilla, Suarez bergabung dengan Villarreal pada bulan Agustus lalu dan menandatangani kontrak empat tahun, meskipun Barcelona mempertahankan klausul buyback pemain tersebut pada akhir musim ini atau pada tahun 2017.

Luis Enrique menganggap Denis Suarez telah menunjukkan performa yang baik dalam beberapa musim terakhir, dan ia menjadi pilihan yang baik bagi manajemen Barcelona untuk semakin memperkuat kualitas tim mereka.

“Saya pikir saya sudah melihat dia bermain dengan baik, ia bermain dengan Sevilla dan berhasil menunjukkan performa yang baik. Dia terlihat dalam kondisi yang baik dan dia bisa menjadi pilihan bagi kami,” ujar Enrique.

“Ada kemungkinan kami juga melepas pemain tetapi itu akan didasarkan pada tujuan kami untuk memperkuat tim. Kami melihat segala sesuatu, dan bursa transfer belum dibuka. Jika bursa transfer telah dibuka, kemungkinannya bukan hanya ada pemain yang datang, tapi juga bisa ada pemain yang pergi,” tambahnya.

By Bolabos.com