Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Jovetic Tepis Adanya Seteru dengan Icardi

Jovetic Tepis Adanya Seteru dengan Icardi

Jovetic Tepis Adanya Seteru dengan Icardi

Jovetic Tepis Adanya Seteru dengan Icardi

Bolabos.com –   Di saat Inter mempersiapkan diri untuk menghadapi Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Qatar, Stevan Jovetic menegaskan bahwa Nerazzurri berada dalam semangat tinggi dan ia menepis adanya konfrontasi dengan Mauro Icardi.

Skuat Roberto Mancini akan menghadapi Paris Saint Germain di Doha, sebelum mempersiapkan diri untuk berkunjung ke Stadion Carlo Castellani dan menghadapi Empoli yang telah meraih empat kemenangan berturut-turut di Serie A.

Meskipun Nerazzurri menempati posisi puncak klasemen Serie A saat ini, tetap ada pertanyaan mengenai kemampuan Jovetic dan Icardi untuk bekerja sama karena mereka tampak suit dalam menemukan gol ketika bermain bersama.

“Saya tidak punya masalah dengan Icardi di dalam atau di luar lapangan, dia adalah orang yang hebat dan pemain hebat. Kami bisa meningkatkan performa kami dan kami akan berusaha sampai akhir musim,” ujar Jovetic.

Jovetic juga yakin bahwa pertandingan melawan PSG akan menjadi persiapan yang baik menjelang bentrokan dengan Azzurri, tapi dia tahu Inter harus menampilkan performa terbaik untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan itu.

By Bolabos.com