Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Lucas Biglia Jadi Proyek Pertama Neville di Valencia

Lucas Biglia Jadi Proyek Pertama Neville di Valencia

Lucas Biglia Jadi Proyek Pertama Neville di Valencia

Lucas Biglia Jadi Proyek Pertama Neville di Valencia

Bolabos.com Р Gelandang Lazio, Lucas Biglia telah muncul menjadi salah satu target bidikan untuk klub La Liga, Valencia di jendela transfer musim dingin, dengan mereka yang bertarung di papan tengah, tambahan amunisi baru bisa menjadi sangat dibutuhkan klub.

Klub La Liga tersebut saat ini mendekam di peringkat delapan dalam tabel klasemen sementara, tidak hanya itu mereka juga terlempar dari Liga Champions, dan kini ditangan mantan bintang Manchester United, Gary Neville yang menjadi pelatih, Valencia mulai mencoba menyusun kekuatan di sisa musim ini.

Menurut berita yang ditulis Deporte Valencia, Los Che dilaporkan mencari pemain anyar untuk memperkuat lini tengah mereka pada bulan Januari nanti dan Biglia menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar teratas pemain yang diburu.

Pemain asal Argentina tersebut menjadi kapten selama musim panas dan telah menjadi kekuatan kunci bagi Lazio, meski mereka juga mendapatkan musim yang tidak stabil setelah rangkaian hasil mengecewakan yang didapatkan oleh mereka.

Sementara itu Biglia telah menegaskan jika dirinya tetap ingin berada di ibukota Italia dan ingin membawa timnya lolos ke tahap fase gugur di Liga Europa, dengan gelandang tersebut juga menyumbangkan kontribusi dalam kemenangan 2-1 atas pimpinan klasemen, Inter.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Joao Moutinho dari AS Monaco juga telah membuat klub asal Spanyol tersebut meliriknya dan menjadikannya sebagai target potensial di Januari ini.

By Bolabos.com