Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini: Lavezzi, Tidak Tertarik

Mancini: Lavezzi, Tidak Tertarik

Mancini: Lavezzi, Tidak Tertarik

Mancini: Lavezzi, Tidak Tertarik

Bolabos.com –   Pelatih Inter Roberto Mancini telah menertawakan laporan yang menunjukkan bahwa ia akan bertemu dengan perwakilan dari pemain Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi dengan tujuan untuk memboyongnya ke Italia.

Inter dan PSG berada di Doha untuk menjalani pertandingan latihan pertengahan musim dan laporan di Italia menunjukkan bahwa momen tersebut bisa menjadi penentu masa depan dari pemain sayap asal Argentina tersebut.

Lavezzi telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan kontraknya di Paris berakhir pada akhir musim ini. Namun Mancini menepis berita tersebut, dan ia menekankan bahwa dirinya telah cukup puas dengan kualitas skuat Inter saat ini.

“Adapun soal Lavezzi, kita akan berbicara tentang hal itu setelah pertandingan. Pada bulan Januari, setiap wartawan menulis sesuatu yang berbeda tentang pasar transfer, tapi kami memiliki tim yang hebat. Kami tidak tertarik pada siapa pun saat ini, kami memiliki tim yang baik,” ujar Mancini.

Mancini berhasil membawa Inter memuncaki klasemen sementara Serie A, tetapi mereka mengakhiri tahun 2015 dengan menelan kekalahan 1-2 dari Lazio. Inter akan kembali beraksi melawan Empoli pada pekan depan dan Mancini melihat pertandingan melawan PSG sebagai laga persiapan yang ideal.

By Bolabos.com