Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Pemain Lazio Ini Sempat Bujuk Dzeko Agar Tak Gabung ke Roma

Pemain Lazio Ini Sempat Bujuk Dzeko Agar Tak Gabung ke Roma

Bolabos.com – Ada cerita unik di balik bergabungnya Edin Dzeko ke AS Roma. Sahabat dan kompatriot Dzeko di timnas Bosnia Herzegovina, Senad Lulic, yang notabene pemain Lazio sempat merayunya agar tidak bergabung ke I Lupi.

Dzeko resmi berseragam Roma dengan status pinjaman selama semusim dari Manchester City. Pemain yang akan mengenakan seragam nomor punggung 9 ini bisa dipermanenkan dengan biaya sekitar 15 juta euro di akhir musim.

Setelah melewati musim yang buruk bersama City, Dzeko pun bertekad untuk bangkit di Roma dan memberikan yang terbaik bagi klub barunya itu.

“Ketika saya masih kecil, Serie A adalah liga terbaik di dunia. Memang sempat menurun, tapi kini Serie A kembali membaik,” tutur Dzeko di Football Italia.

“Saya punya empat musim yang fantastis bersama Man City. Mereka sangat berkembang belakangan ini. Saya berharap mengulangi sukses serupa di Roma,” lanjut pemain 29 tahun itu.

“Musim terakhir saya di Man City sudah jadi masa lalu. Sekarang saya di Roma dan tak sabar untuk segera memulai semuanya.”

“Saya tak banyak bermain musim lalu di City karena mereka adalah top klub dengan banyak pemain. Saya juga diganggu cedera”

Dzeko sebenarnya bisa saja batal gabung ke Roma karena bujuk rayu rekannya di timnas Bosnia, Lulic. Lulic sendiri adalah pesepakbola andalan Lazio, rival abadi Roma di ibukota.

Namun, Dzeko tak mendengarkan rayuan Lulic. Kini dia sudah ada di Roma dan bertekad memenangi derby pertamanya.

“Saya berbicara kepada Lulic dan dia bercanda dengan coba merayu saya agar tidak gabung ke sini! Kini saya berharap bisa mengalahkannya dan Lazio di laga derby,” tutup Dzeko.

Post By Bolabos.com